Kemah Cerdas Bermoral

"Pemuda, jika kita bicara soal pemuda, pasti yang terbayang adalah fisik yang kuat, pemikiran yang kritis, dan wawasan yang luas,serta berkarakter kuat untuk memperbaiki bangsa ini. Nasib suatu bangsa ada di tangan pemudanya. Untuk memperbaiki nasib suatu bangsa maka hal yang perlu dikedepankan adalah Pendidikan, terutama Pendidikan Karakter. Karena jika telah terbentuk Pemuda-pemuda yang berkarakter, maka InsyaAllah Indonesia a...kan menjadi lebih baik."

Oleh karena itu, sesuai dengan misi pemerintah yaitu mengembangkan pendidikan karakter. Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) DKI JAKARTA mengundang rekan-rekan pemuda sekalian untuk hadir pada acara
"KEMAH CERDAS BERMORAL" dengan tema "CERDAS BERMORAL SEBAGAI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER".Insya Allah acara ini akan diadakan pada :

Hari,Tanggal : Sabtu-Ahad, 18-19 Juni 2011
Waktu : Sabtu 08.00 - Ahad 10.00
Tempat : Bumi Perkemahan Ragunan

Acaranya seru loh :
-Training Motivation
- Educational Discussion
- OutBond
- Pentas Seni Anak Cerdas Bermoral
- Long March
- Kampanye Cerdas Bermoral

Dihadiri oleh 100 Sekolah Cerdas Bermoral se DKI-Jakarta.
Buruan gabung ! Perwakilan Sekolah 2 Orang aja
CP: Fauzan 083873783665
Wahyu 089636568432

“Wahai para pemuda, kerahkan potensi dirimu selagi masih muda karena belum pernah aku lihat karya yang paling berharga selain yang dilakukan oleh para generasi muda”. (Ibnul Jauzy, Shifatush Shofwah, Jil. IV, hlm. 24).

_SALAM CERDAS BERMORAL_


0 Komentar: