Pernyataan Sikap Hari AIDS Se-Dunia


 PERNYATAAN SIKAP

Bangun Martabat Bangsa !
Bebaskan Pemuda dari Bahaya AIDS

Degradasi moral yang melanda negeri ini tak pelak menimbulkan berbagai macam masalah. Maraknya narkoba dan seks bebas semakin memperburuk keadaan, sehingga AIDS muncul sebagai dampak semakin meluasnya pergaulan bebas .

Tanggal 1 Desember diperingati sebagai Hari Anti AIDS Sedunia, sebagai respon global terhadap pentingnya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS. Sehingga dunia mulai berpikir untuk mengatasi hal tersebut. Perbaikan moral merupakan kunci utama dalam pencegahan HIV/AIDS. Bukan dengan cara pelegalan seks bebas yang dibalut dengan kampanye anti AIDS.

Oleh karena itu, kami dari Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) sebagai suatu organisasi yang peduli akan perbaikan moral pelajar Indonesia menyatakan:


1. Bersepakat bahwa penyebaran virus HIV/AIDS adalah melalui narkoba dan penggunaannya, Pornoaksi dan seks bebas (Drugs, Porn, and Freesex)

2. Menolak segala bentuk seks bebas yang dibalut dengan kampanye anti AIDS.

3. Mengimbau kepada masyarakat pada umumnya dan pelajar sebagai generasi muda dan penerus pada khususnya untuk menjauhi seks bebas dan media-media pendukungnya.

4. Mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta menyebarkan semangat anti seks bebas.

5. Mendukung pihak-pihak yang berupaya mengadakan usaha perbaikan moral untuk bersama-sama menyukseskan usaha perbaikan moral.

6. Mengajak instansi dan lembaga terkait untuk menggalang rasa simpatik “ No Porn, No Drugs, And No Free Sex”.


Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan dan nyatakan, semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua.

Jakarta, 1 Desember 2010

Divisi SOSMAS (Sosial Masyarakat)
Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI)

CP* :0857 811 28 719

*) Untuk kerjasama dukungan

0 Komentar: