Pembentukan 'Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi


Dengan maraknya kasus kristenisasi di kota Bekasi yang semakin gencar, maka pada Ahad 18 Juli, FAPB (Front Anti Pemurtadan Bekasi) mengadakan acara "Silaturahmi Akbar Pelajar Islam Bekasi Raya" dengan tema "Pelajar Melawan Pemurtadan", bertempat di Darussalam Centre, Bekasi Selatan.

Hadir sebagai pembicara dalam acara itu adalah Ustadz Bernard Abdul Jabbar dari Hizbud Dakwah Islam  Bekasi, beliau menyampaikan bahwa Bekasi ini telah menjadi sasaran utama para misionaris Kristen, terutama sekarang mengarah kepada para pelajar dan anak-anak, mereka membentuk MISJU (Misionaris-Misionaris Junior) yang ditempatkan di berbagai sekolah, mereka dididik dan diajarkan untuk mengajak sebanyak-banyaknya umat.

Acara oleh FAPB ini salah satunya juga sebagai "respon" atas "peristiwa Masjid Agung Al-Barkah" beberapa waktu lalu, dimana misionaris mengerahkan para pelajar-pelajar Kristen untuk berpawai karnaval berkedok pawai HARDIKNAS, di halaman Masjid Agung Al Barkah Bekasi tersebut para siswa Kristen itu dengan berani mengadakan ritual-ritual dan formasi-formasi Kristen. Maka hal ini dianggap para pelajar Islam Bekasi menjadi sesuatu yang harus diantisipasi oleh para pelajar-pelajar Islam terutama yang ada di SMP dan SMA Islam.

Oleh karenanya FAPB sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang anti pemurtadan ini merangkul pelajar-pelajar Islam untuk membekali diri dari para misionaris dan mempersiapkan generasi yang peka terhadap Kristenisasi di wilayah Bekasi khususnya.

Dalam acara tersebut dihadiri juga para wartawan dari mancanegara, salah satunya dari Australia yang mengaku dari media ABC (TV Australia).

Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan pembentukan organisasi pelajar Islam, GPAPB (Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi), dan struktur kepengurusan GPAPB adalah sebagai berikut:

Penanggung Jawab : Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB)
1. Al-Ustadz Abu Al-‘Izz, Lc (Ketua FAPB)
2. Al-Ustadz Syamsuddin Uba dari Gerakan Pemuda Islam (GPI)

Pembina :
1. Muhammad Faisal, SPd (Kang Faisal al-Jawy)
2. Mas Puji
Ketua : Feri Sholihin
Wakil Ketua : Jundi Abdillah
Sekretaris : Abdul Malik
Bendahara : Abdurrahman Jabbar

Semoga amanah yang di emban para pelajar ini dapat berjalan dengan lancar untuk menghalau program pemurtadan dikalangan pelajar baik SMP maupun SMA, dan semoga Alloh Subhanahu Wata'alla selalu memberikan pertolongan kepada kita Umat Islam untuk selalu memenangkan AgamaNya dan untuk menghalau makar musuh-musuh Islam. Allahu Akbar!

0 Komentar: