Kami Cerdas Bermoral, GPCB 2 Mei 2010


Assalamu'alaikum wr.wb

Salam Cerdas Bermoral.

Minggu 2 Mei 2010 | KEMENDIKNAS: Gerakan Pelajar Cerdas Bermoral, sebuah gerakan yang sangat baik, dan point-point yang disampaikan juga sangat baik. kami akan sangat mendukung gerakan ini.



Ratusan pelajar berseragam putih abu-abu memadati kawasan senayan pagi tadi. mereka meneriakan yel-yel Pelajar Cerdas Bermoral dengan penuh semangat.


Hari ini kami berjalan menuju Depdiknas, melakukan orasi, dan pernyataan sikap. ini bentuk komitmen kami para pelajar untuk senantiasa mengawal sistem pendidikan agar menuju Pelajar Cerdas Bermoral. diikuti oleh ratusan pelajar se DKI Jakarta yang sangat semangat yang memadati kawasan senayan sambil meneriakan yel-yel

Tanggapan yang sangat positif juga disampaikan oleh KEMENDIKNAS ketikan puluhan perwakilan masa pelajar yang terdiri dari ketua-ketua organisasi di sekolahnya masing-masing. melalu kepala pusat informasinya DEPDIKNAS selaku Departemen yang bertanggung jawab terhadap kualitas pedidikan bangsa ini mendukung penuh Gerakan Pelajar Cerdas Bermoral. "kami mendukung penuh, buktinya kami terima perwakilan masa pelajar sebanyak ini ke dalam sini, biasanya tidak boleh sebanyak ini".jelas Bapak Muhajir, selaku kepala pusat informasi Depdiknas.

-----------------------------------------------------------------------

Terima kasih kepada semua yang telah mendukung Gerakan Pelajar Cerdas Bermoral. kepada semua pelajar Indonesia,, tapi ini BUKAN AKHIR tapi ini BARU AWAL,, terus kampanyekan Pelajar Cerdas Bermoral kepada seluruh pelajar di negeri ini untuk Indonesia yang lebih baik...!

..:: Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI)::..

1 Komentar:

abudzar mengatakan...

Terus maju pelajar Indonesia.. KAPMI hanyalah salah satu bagian penting dari BANGKITnya pelajar Indonesia menuju masa depan pendidikan yang lebih baik.. Salam Perjuangan Rakyat Indonesia! Allohu Akbar!

(Christian Atanila, alumni KAPMI Angk.4)